Selasa, 11 Agustus 2015

Basa-basi Penulis

          Selamat datang blogger, diblogku yang sangat sederhana ini, hehe.... bahkan untuk menulis kata pertamapun aku agak bingung, maklumlah masih pemula dalam dunia kepenulisan, tapi sebelumnya aku ingin memperkenalkan diri dulu loh.... seorang anak desa yang sehari-harinya dikenal seorang penyabar, ulet, rajin tapi gak pintar-pintar wkwkwk..... Moh. Hasan* itu nama aku sobat, asli orang madura, yang bercita-cita pengen bawa orang tua naik haji, bisa gak ya??? semoga saja bisa, dan 15 Mei 1992 itu tanggal kelahiran aku, terbilang muda sih.... untuk masalah pendidikan masih maba di salah perguruan tinggi dikota kelahiranku yaitu kota pamekasan, berkonsentrasi di jurusan Manajemen Pendidikan Islam, doakan semoga aku bisa lanjutin ke S3 nanti hehhehe... jadi doktor gtu..
          Tujuan aku buat blog seperti ini, tidak lain untuk belajar nulis, cz tulisan aku masuk kategori hancur wkwkwk.. tapi tidak apa apa lah... namanya juga belajar nulis, ya meskipun agak rada gak nyambung sih.....
mungkin itu dulu ya dari aku.. salam persahabatan



*Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
di STAIN Pamekasan Madura



#MH2811
Admin

Related Posts

Basa-basi Penulis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar